Logo Ruang Menyal
Bg Block

Wujudkan Ibadah Haji Tanpa Gundah di Financial Fitness Classes

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 01 Agustus 2022 | 239 dilihat

Article Detail

Sobat Nyala yang berumat muslim pasti sudah punya tujuan dan pengen dong untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci. Pasti nya untuk mewujudkannya butuh banyak kesiapan dari fisik, hati, mental dan tentunya juga finansial. 

Tapi kamu tahu kan kalau biasanya, banyak orang yang baru bisa ibadah haji saat sudah cukup umur. Nah di Financial Fitness Class tanggal 28 Juli kemarin “'Wujudkan Impian Ibadah Tanpa Rasa Gundah” Dewi RD. Amelia CFP®,IFP  membahas tentang gimana sih cara kamu bisa ibadah tanpa rasa gunda saat masih muda!

Di kelas itu kamu belajar tentang :

1.     Mungkin kah di umur 30 an sudah bisa berangkat haji? 

2.     Apa saja yang harus dipersiapkan untuk menunaikan ibadah haji

3.     Mana cara menyiapkan biaya haji yang lebih baik: tabungan haji atau investasi?

4.     Tips dan trik persiapan naik haji, terutama dari sisi finansial

Gimana sobat Nyala? Kelasnya memberikan pencerahan kan bagaimana caranya untuk bisa menunaikan ibadah haji saat masih muda, dan kamu juga sudah bisa memulai menabung untuk Ibadah Haji kamu di OCBC NISP Syariah deh!

Gimana nih sobat meNYALA ? Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya