Logo Ruang Menyal
Bg Block

Tips Jadi Freelancer Tetap Tenang di Masa Tidak Menentu

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 11 April 2024 | 243 dilihat

Article Detail

Ketika masuk ke dunia kerja, kamu sering nggak sih dihadapkan dengan pilihan, seperti mau kerja dimana, mau kerja sama siapa, dan kamu mau kerja di bidang apa. Selain itu, kebanyakan orang berpikiran kalau kerja itu harus di kantor dan dari pagi sampai malam. 

Padahal ada banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa kamu coba seperti freelancer. Tapi sebagai freelancer, masih sering dipandang sebelah mata karena pendapatannya yang tidak tetap dan malah sering menjadi side hustle untuk menambah income. 

Terkadang banyak yang melepaskan status karyawannya karena side hustle nya sebagai freelancer lebih menggiurkan dari pada income menjadi karyawan. Walaupun income dari freelancer lebih menggiurkan daripada income menjadi karyawan, akan banyak sekali judgement dari sekitar karena income yang tidak tetap.  

Nah, pada Financial Fitness Class tanggal 18 Agustus kemarin Coach Jonathan End kasih tau gimana cara nya supaya bisa lebih cuan ketika menjadi freelancer dan memiliki kesehatan finansial yang baik plus mindset yang baik tentang keuangan.

Dikelas kemarin kamu belajar tentang : 

1.     Mengapa ada fenomena side hustle freelancer?

2.     Bagaimana trend needs atas keuangan saat ini?

3.     Bagaimanna seorang freelancer bisa menggapai Kesehatan finansial yang baik?

4.     Tips & trick agar survive dalam menjadi seorang freelancer?

Gimana kelasnya sobat Nyala? Keren banget kan! Kamu jadi bisa tau dan udah nggak takut lagi untuk jadi freelancer karena, walaupun jadi freelancer kamu bisa memiliki kesehatan finansial dan mindset yang kuat!

Gimana nih sobat meNYALA ? Ternyata mindset-mindset ini sudah ada dan bisa mempengaruhi keuangan kamu. Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up  dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultaion Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya